ads

Minggu, 24 April 2016

SOLUSI GADAI BPKB DI KRESNA REKSA FINANCE

Salah satu perusahaan yang di kenal sejak lama untuk solusi tunai jaminan BPKB Mobil ataupun BPKB Motor adalah perusahaan Kresna Reksa Finan... thumbnail 1 summary
Salah satu perusahaan yang di kenal sejak lama untuk solusi tunai jaminan BPKB Mobil ataupun BPKB Motor adalah perusahaan Kresna Reksa Finance, karena di perusahaan ini masih cover untuk pembiayaan mobil-mobil tua seperti mobil tahun 1991, dan untuk Jaminan BPKB Motor mulai dari tahun 2007 ke atas.

Di Perusahaan Kresna Reksa Finance  ini adalah salah satu perusahaan pembiayaan tunai yang memiliki proses approval kredit tercepat di bidangnya, rata-rata tidak sampai setengah hari calon nasabah sudah bisa terima uang tunai dengan menjaminkan BPKB Motor atau BPKB mobil mereka.

Untuk angsurannya relatif terjangkau dan perusahaannya resmi serta terpercaya, untuk angsurannya sendiri silahkan di lihat di bawah ini :



Untuk Persyaratannya adalah sebagai berikut, Photocopy :
1. KTP Suami Istri.
2. Kartu Keluarga.
3. Rekening Listrik / PBB
4. STNK.
5. BPKB.
6. Slip Gaji, Jika Ada.

Jika anda berminat silahkan anda telepon atau kirimkan SMS kepada kami dengan format : 

Nama/Alamat/Merk Kendaraan/Type Kendaraan/Tahun Kendaraan

Contoh:

Badi/Depok/Honda/Supra X 125/2009

Atau

Badi/Depok/Toyota/Starlet/1992

Lalu kirimkan SMS anda kepada kami di Nomor 0838-7003-1157 atau 0813-1562-7122 atau silahkan invite Pin BBm Kami di 5A247780, kami akan merespon anda seperti maksimal jumlah pinjaman, angsuran dan tenornya. 

Jika nanti anda setuju maka kami persilahkan untuk mengirimkan alamat lengkapnya kepada kami agar dapat kami jadwalkan survey ke rumah anda.

Terimakasih telah berkunjung ke Blog kami, semoga bermanfaat.







 

Tidak ada komentar

Posting Komentar